Usai Ledakan, Poliklinik Semen Padang Hospital Kembali Dibuka untuk Umum

Usai Ledakan, Poliklinik Semen Padang Hospital Kembali Dibuka untuk Umum

18 Februari 2024
Semen Padang Hospital

Semen Padang Hospital

RIAU1.COM - Rumah Sakit Semen Padang telah mulai kembali membuka pelayanan bagi pasien yang membutuhkan pengobatan. Sejumlah layanan poliklinik mulai dibuka sejak Jumat (16/2/2024).

Diketahui sebelumnya, pada Selasa (30/1/2024), sempat terjadi ledakan cukup kuat di bagian instalasi pusat pendingin atau AC sentral SPH, yang menimbulkan kerusakan beberapa bagian rumah sakit. Akibatnya, SPH ditutup sementara dan semua pasien terpaksa harus dipindahkan ke sejumlah rumah sakit di Padang.

"Poliklinik Semen Padang Hospital dibuka kembali untuk umum mulai Jumat kemarin. Lokasi layanannya adalah di sebelah gedung Klinik Semen Padang Bypass. Registrasi dilakukan onsite mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB,” kata GM Corporate Communication SPH dr. Dewi Nensi Putri dalam keterangan resminya akhir pekan ini yang dimuat Padangkita.com.

Sebut dia, untuk pelayanan yang telah dibuka adalah Poliklinik Anak, Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Bedah Umum, Poliklinik Bedah Syaraf, Poliklinik Syaraf, Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah, dan Poliklinik Kulit dan Kelamin.

“Kami siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan tim medis yang berkompeten. Silakan datang dan berkonsultasi untuk mendapatkan perawatan yang Sahabat SPH butuhkan. Terima kasih atas kepercayaan Anda,” paparnya.*