Semen Padang FC Dicukur Dewa United 8-1 di Kandang Sendiri

25 Oktober 2024
Pemain Dewa United/Net

Pemain Dewa United/Net

RIAU1.COMSemen Padang FC kalah telak 1-8 dari Dewa United pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (25/10/2024) sore.

Dewa United seperti yang dimuat Padangkita.com tampil dominan sejak awal pertandingan. Egy Maulana Vikri menjadi bintang kemenangan tim tamu dengan mencetak hattrick pada menit ke-3, 5, dan 40.

Keunggulan 3-0 Dewa United di babak pertama semakin bertambah setelah Alex Martins berhasil mengeksekusi tendangan penalti menjelang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Semen Padang sempat memberikan perlawanan. Gol bunuh diri Brian Fatari pada menit ke-53 sedikit membangkitkan semangat Kabau Sirah.

Namun, Dewa United kembali menjauh dengan mencetak empat gol tambahan lewat Septian Bagaskara (dua gol), Alexis Messidoro, dan Alex Martins.

Kekalahan telak ini membuat Semen Padang semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 4 poin dari 9 pertandingan. Selain itu, Kabau Sirah juga menjadi tim dengan kebobolan terbanyak di Liga 1 musim ini dengan total 21 gol.*