Kecelakaan, Pelajar di Pesisir Selatan Meninggal di Tempat

Kecelakaan, Pelajar di Pesisir Selatan Meninggal di Tempat

27 Agustus 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Dilaporkan seorang pelajar meninggal usai terlibat kecelakaan di jalan Padang-Bengkulu, tepatnya di Sei Sirah, Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) awal pekan ini.

Berdasarkan pejelasan Kapolsek Sutera, AKP. Andi Yanuardi, peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Korban yang diketahui Hasandri (18) pelajar meninggal di tempat setelah sepeda motornya terlibat dengan mobil mitsubishi colt diesel.

“Ya, korban mengalami luka robek pada kening dan ubun-ubun dan meninggal dunia di TKP,” kata AKP Andi Yanuardi pada Katasumbar, Selasa 27 Agustus 2024.

Kemudian dia menjelaskan, kecelakaan ini berawal ketika Mitsubishi colt diesel melaju dari arah Painan menuju arah Bengkulu tepatnya di jalan raya Sei Sirah.

Saat sampai di TKP, Mitsubishi colt diesel BA 9384 GN yang dikendarai
Joni (64) warga Kampung Baru Sago, Kecamatan IV Jurai belok ke kiri.

"Saat berbelok ke kiri, tiba tiba dari arah belakang datang korban dengan sepeda motor honda Sonic tanpa plat nomor menabrak bagian belakang mobil colt diesel tersebut,"tuturnya.

Sambung dia, ketika tabrakan terjadi, korban terjatuh dan terlempar ke jalan, hingga korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di tempat.

“Meninggal di tempat,kemudian dibawa ke Puskesmas Surantih, dan saat ini kasus sudah kami limpah ke Unit Laka Satlantas Polres Pessel untuk diproses lebih lanjut,”tukasnya.*