Tiga Penumpang Pikap yang Jatuh di Laut Kota Padang Ditemukan Meninggal Dunia

Tiga Penumpang Pikap yang Jatuh di Laut Kota Padang Ditemukan Meninggal Dunia

29 Mei 2022
Proses pencarian korban

Proses pencarian korban

RIAU1.COM - Tim gabungan berhasil menemukan tiga korban penumpang pikap yang jatuh di laut di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Namun korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Padang, Octavianto seperti dimuat Langgam.id mengatakan, korban ditemukan dengan jarak waktu berbeda. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP M Djamil Padang.

“Langsung dibawa ke RSUP M Djamil Padang untuk visum. Kemudian diserahkan ke pihak keluarga,” kata Octavianto, Ahad (29/5/2022).

Ia menyebutkan korban ditemukan jarak lima hingga 10 meter dari titik lokasi jatuhnya mobil pikap laut. Korban pertama yang ditemukan atas nama Johan (13) sekitar pukul 12.20 WIB.
 
“Pukul 12.25 WIB korban kedua bernama Karitus (14) dan korban terkahir Perisman (14) ditemukan pukul 13.30 WIB,” ujarnya.

Octavianto mengungkapkan, dengan ditemukannya seluruh korban maka operasi SAR resmi ditutup.

Diketahui, tiga orang dinyatakan hilang usai mobil pikap terjun ke laut di kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (29/9/2022). Sebelum jatuh ke laut, mobil pikap diketahui kecelakaan dengan satu unit minibus.*