Bus Tujuan Padang Terbalik, Satu Orang Meninggal Dunia

Bus Tujuan Padang Terbalik, Satu Orang Meninggal Dunia

7 Oktober 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) mengalami kecelakaan di Nagari Pulau Aia, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Bus berwarna kuning itu bahkan terbalik melintang di tengah jalan. Informasinya, kecelakaan ini juga melibatkan pengendara sepeda motor. Kejadian kecelakaan itu dibenarkan Kanit Lakalantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra.
 
“Iya. Saya lagi di rumah sakit. Yang terbalik bus tranex. Lupa juga bus tranex apa,” kata Rudi seperti dimuat langgam.id, Kamis (7/10/2021).

Rudi menyebutkan, dari kecelakaan ini satu orang dilaporkan meninggal dunia. Korban meninggal merupakan dari pengendara sepeda motor.
 
“Bus ini mau ke Padang dari Pariaman. Sedangkan sepeda motor dari Lubuk Alung menuju Pariaman. Dia mau pergi sekolah,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, pihak kepolisian sedang fokus dalam penanganan para korban. Sebab, selain korban jiwa, juga terdapat korban luka-luka yang merupakan penumpang bus.

Loading...

“Korban berpencar dirawat. Ada di RSUD Pariaman, RSUD Parit Malintang, puskesmas. Korban luka ringan. Ada sekitar 10 orang,” sebut dia.*