Tambah 2 Orang Positif Corona di Padang, Sumbar sudah 15 Kasus

Tambah 2 Orang Positif Corona di Padang, Sumbar sudah 15 Kasus

3 April 2020
Data corona sumbar jumat(3/4)/net

Data corona sumbar jumat(3/4)/net

RIAU1.COM -PADANG-Pasien positif corona di Sumatera Barat kembali bertambah, Hari ini Jumat (3/4) dua pasien lagi dinyatakan positif mengidap Covid-19, di Kota Padang. Sehingga pasien corona di kota Padang menjadi 8 kasus. Dengan demikian jumlah pasien positif corona di Sumbar meningkat menjadi 15 orang pasien.

Pertambahan jumlah pasien yang positif corona itu terpantau dari website Satgas Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Padang. Dari data tersebut diketahui sebaran pasien positif corona berdasarkan daerah domisili di Kecamatan Padang Timur 4 orang, Kecamatan Lubuk Begalung 1 orang, di Kecamatan Koto Tangah 1 orang, Kecamatan Padang Utara 1 orang dan Kecamantan Kuranji 1 orang. Kasus yang terbaru dari kecamatan Kuranji Kota Padang

Tercatat 8 kasus positif virus Covid-19 dengan satu kasus kematian, 15 orang dalam kategori PDP, 82 orang ODP dan 3074 orang Pelaku Perjalanan Daerah Terjangkit (PPT).

Di luar Kota Padang sebaran kasus positif corona, 3 di Kota Bukittinggi, 2 di Kabupaten Pesisir Selatan, 1 Kabupaten Tanah Datar dan 1 lagi di Kabupaten Padang Pariaman.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno sebelumnya meminta kepada Walikota dan Bupati se-Sumbar agar memberikan teguran kepada Kepala Dinas Kesehatan yang pasif terhadap penanganan kasus wabah corona.(jernihnews)