Sekjen Ombudsman RI Kunjungi Siak, Dorong Peningkatan Layanan Publik

13 Oktober 2024
Sekjend Ombudsman RI, Suganda Pandapotan di Kabupaten Siak

Sekjend Ombudsman RI, Suganda Pandapotan di Kabupaten Siak

RIAU1.COM - Kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu akhir pekan ini disambut Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Siak, Indra Purnama, bersama Sekretaris Daerah Siak, Arfan Usman.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Ombudsman RI untuk menjalin koordinasi yang lebih baik dengan pemerintah daerah, khususnya terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Siak.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Sekretaris Jenderal Ombudsman RI ke Kabupaten Siak. Semoga kunjungan ini dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat sinergi untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik di masa mendatang,” kata Pjs Bupati Siak, Indra Purnama

Setelah menikmati jamuan makan bersama, rombongan Sekjen Ombudsman RI melanjutkan kunjungan mereka dengan mengunjungi Istana Siak, salah satu ikon budaya dan sejarah Kabupaten Siak yang menjadi simbol kejayaan Kesultanan Siak di masa lampau. 

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen penting untuk mempererat hubungan kelembagaan, tetapi juga memperkenalkan kekayaan sejarah dan warisan budaya yang dimiliki Siak.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kolaborasi antara Ombudsman RI dan Pemerintah Kabupaten Siak dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang lebih transparan dan akuntabel.*