Pjs Bupati Indra Purnama Akui Peran Baznas Bantu Masyarakat Siak

13 Oktober 2024
Penyaluran bantuan kepada mustahik di HUT Kabupaten Siak

Penyaluran bantuan kepada mustahik di HUT Kabupaten Siak

RIAU1.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak menyerahkan bantuan kepada 717 mustahik diperingatan Hari Ulang Tahun ke-25 Kabupaten Siak

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis Pjs Bupati Siak Indra Purnama.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi Baznas Kabupaten Siak, yang telah berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah di Kabupaten Siak, melalui program-program yang telah dilaksanakan selama ini," kata Indra.

Ia berharap dengan kolaborasi dan kerjasama yang terus terjalin, Baznas mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Siak sehingga tercapai kepentingan bersama.

Dia juga menambahkan, bahwa Baznas Siak telah banyak membantu masyarakat Kabupaten Siak. Di antaranya, melalui bantuan baik di bidang pendidikan, kesehatan, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan bidang lainnya. 

"Dengan perayaan HUT ke-25 Kabupaten Siak, diharapkan Baznas dan Pemerintah Kabupaten Siak, dapat terus bersinergi dalam mengatasi tantangan sosial serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan," harap Pjs Bupati Siak itu.

Ketua Baznas Kabupaten Siak, Samparis Bin Tatan mengatakan, bahwa 717 bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program tahunan Baznas, yang bertujuan untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. 

"Kami berkomitmen untuk terus hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mendukung program-program kesejahteraan yang sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Siak," ujarnya.*