Pengobatan Gratis Ditunggu Masyarakat di Program Bujang Kampung Pemkab Siak

Pengobatan Gratis Ditunggu Masyarakat di Program Bujang Kampung Pemkab Siak

19 Agustus 2024
Program Bujang Kampung di Sungai Apit

Program Bujang Kampung di Sungai Apit

RIAU1.COM - Program Bupati Bekerja dan Ngantor di kampung (Bujang Kampung) di halaman Madrasah Jalan Swadaya, Kampung Sungai Kayu Ara, Sungai Apit dilakukan Bupati Siak, Alfedri.

Dalam program Bujang Kampung yang ke-113 ini lebih dari 50 peserta memanfaatkan kesempatan untuk pemeriksaan kesehatan gratis.

"Alhamdulillah, pelayanan kesehatan gratis pada Bujang Kampung ini sangat membantu kami untuk memeriksa kesehatan tanpa perlu biaya. Cukup dengan KTP saja sudah bisa dilayani dan diberikan obat gratis," kata Saidah (54), warga Kayu Ara.

Dinas Kesehatan menghadirkan beberapa dokter spesialis untuk mendukung pemeriksaan kesehatan peserta dan menyediakan fasilitas lengkap dengan berbagai alat medis.

Bupati Siak Alfedri menegaskan komitmennya untuk terus mendukung upaya peningkatan pelayanan publik, terutama di bidang kesehatan. Beliau juga mengapresiasi antusiasme warga dalam memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan. 

"Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di seluruh kampung se-Kabupaten Siak, agar manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat," ujar Alfedri.*