Kampung Dayun Juara II Nasional Desa Berprestasi Tahun 2024

9 Oktober 2024
Pjs Bupati Siak, Indra Purnama usai terima anugerah

Pjs Bupati Siak, Indra Purnama usai terima anugerah

RIAU1.COM - Penganugerahan Kelurahan dan Desa Berprestasi tahun 2024 ditaja Kementerian Dalam Negeri dihadiri Pejabat sementara (Pjs) Bupati Siak, Indra Purnama, Selasa (8/10/2024).

Pada acara penganugerahan ini, Kampung Dayun, Siak, meraih terbaik II Nasional Region I yang diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Pjs Bupati Siak Indrapura Purnama.

Pjs Bupati Siak Indra Purnama usai acara mengucapkan selamat dan rasa syukur bercampur bangga atas prestasi yang diraih Kampung Dayun. Ia berharap prestasi yang ditoreh Kampung Dayun ini bisa menjadi motivasi bagi kampung lain yang ada di Kabupaten Siak.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak saya mengucapkan kepada Kampung Dayun, atas prestasi yang diraih. Semoga prestasi ini bisa berdampak positif bagi kampung dalam mengali potensi kampung dan penguatan pembangunan di Kabupaten Siak," sebutnya.

Kemudian Indra berharap, seluruh kampung di Kabupaten Siak bisa ikut menerima anugerah Kelurahan dan desa berprestasi tingkat nasional di tahun mendatang.

"Dengan prestasi yang di raih kampung Dayun, kami berharap ini menjadi motivasi bagi kampung yang lain, meningkatkan kinerjanya dan terus berinovasi sehingga meraih prestas," pintanya.

Sementara itu, Penghulu Desa Dayun Nasya Nugrik mengaku senang atas penghargaan tersebut. Ia bilang prestasi ini, tidak terlepas kerja keras bersama.

"Kami sangat bangga dan senang, meraih penghargaan ini, kedepan kami akan terus meningkatkan pelayanan serta kinerja untuk menjadi desa yang maju dan terdepan," tukasnya.*