ASN Pemkab Siak Diminta tak Termakan Isu Miring

9 Oktober 2024
Coffe morning penyelenggaraan Pilkada Siak

Coffe morning penyelenggaraan Pilkada Siak

RIAU1.COM - Polres Siak yang menggelar coffe morning bersama Forkopimda Kabupaten Siak mendapat apresiasi Pjs Bupati Indra Purnama 

"Alhamdulillah, kami tentunya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Siak. Pertemuan ini guna membahas berbagai isu-isu dan pelaksanaan pilkada damai di Kabupaten Siak,” kata Indra.

Kemudian dia berharap pelaksanaan Pilkada tahun 2024 berjalan aman, lancar, dan tertib. Sehingga, terpilih pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Siak lebih maju dan berkembang.

"Senin lalu, saya juga menyampaikan kepada ASN dan Honorer untuk menjaga netralisasi pada pemilihan serentak tahun 2024 ini dan tidak termakan isu-isu miring. Kami ingin ASN jadi contoh di tengah-tengah masyarakat dan menjaga suasana yang kondusif,” ujar dia.

Indra juga berharap komunikasi terus berjalan dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Siak dan Kepolisian, TNI serta Bawaslu Siak dan KPU Kabupaten Siak. Khususnya, dalam mengambil langkah dan kebijakan untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“Tujuan kita semua sama bagaimana menciptakan, situasi yang kondusif pada Pilkada yang aman, damai, sejuk dan demokratis,”tuturnya.*