Puluhan Siswa SLTA di Siak Dapat Bantuan Beasiswa, Bupati Alfedri: Program CSR Harus Tepat Sasaran

Puluhan Siswa SLTA di Siak Dapat Bantuan Beasiswa, Bupati Alfedri: Program CSR Harus Tepat Sasaran

13 November 2021
Saat penyerahan Beasiswa bagi siswa di Siak (Foto: Riau24.com grup)

Saat penyerahan Beasiswa bagi siswa di Siak (Foto: Riau24.com grup)

RIAU1.COM - Beasiswa bagi 47 orang pelajar tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan 15 orang tingkat perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Siak diserahkan oleh PT RAPP.

Beasiswa tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza, disaksikan langsung oleh Community Development Head Of Coorporate Social Responsibilty PT RAPP, di ruang Rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak.

Pada pemberian beasiswa tersebut, masing-masing mendapatkan 3 juta untuk tingkat SLTA dan 7 juta tingkat perguruan tinggi. 

Dalam sambutannya, Community Development Head Of Coorporate Social Responsibilty PT RAPP Hasto Teguh Kuncoro, mengatakan bahwa sebagai salah satu perusahaan, PT RAPP ingin terus menjalin hubungan silaturahmi dengan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Siak. 

"Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap hubungan antara PT RAPP dan Pemerintah Kabupaten Siak semakin terjalin baik untuk kedepannya", ucap Hasto. 

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak, di semua bidang melalui program-program yang akan dilaksanakan. 

"Salah satu contoh, hari ini kami memberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Siak. Mudah-mudahan bisa membantu", harapnya. 

Selanjutnya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih kepada PT RAPP yang telah memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Siak melalui program CSR nya. 

Loading...

"Nantinya kami akan menyingkronkan program-program CSR dari PT RAPP, dengan Program yang ada di Pemerintah Kabupaten Siak. Sehingga hasilnya akan lebih bermakna dan tepat sasaran bagi masyarakat Kabupaten Siak", Kata Alfedri. 

Selain pemberian beasiswa, Alfedri juga mengapresiasi PT RAPP, yang telah melaksanakan program kerjasama untuk meningkatkan kualitas SDM dan Kapasitas Tenaga Pendidikan dibeberapa sekolah yang ada di Kabupaten Siak. 

"Ini merupakan salah satu bukti bahwa PT RAPP peduli terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Siak", ucap Bupati Siak itu. 

Bupati Alfedri juga berharap, apa yang menjadi program-program CSR dari PT RAPP baik di Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian dan lainnya, agar betul-betul bisa dibahas didalam forum CSR. 

"Sehingga program-program CSR PT RAPP tersebut, bisa tepat sasaran dan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Siak", tukasnya.*