Vaksinasi di Siak, Ditinjau Langsung Kapolda Riau

Vaksinasi di Siak, Ditinjau Langsung Kapolda Riau

15 Oktober 2021
Saat kegiatan vaksin

Saat kegiatan vaksin

RIAU1.COM - Vaksinasi di Kabupaten Siak ditinjau Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Jumat(15/10/2021).

Kunjungan Kapolda Riau ke Kabupaten Siak dalam rangka melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 khususnya bagi lansia (lanjut usia) dan pelajar, sekaligus menyerahkan bantuan dana dari donatur untuk Pembangunan Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

Kapolda Riau juga menyerahkan sebanyak 500 dosis vaksin Covid-19 yang diterima oleh Bupati Siak yang dipergunakan pada kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Maharatu.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak atas sambutan yang telah diberikan kepada saya dan rombongan. Pada kunjungan ini, saya dan rombongan hendak menyerahkan bantuan dari penggalangan dana pembangunan Ponpes Hamalatul Quran dan sekaligus memantau pelaksanaan program vaksinasi COvid -19 terhadap Lansia dan anak sekolah," paparnya.

Penggalangan dana yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak kepada pimpinan pondok pesantren Hamalatul Wuran berupa uang tunai Rp.170.370.000,- bantuan 2 ruang kelas belajar dari Bank Riau Kepri serta 200 sak semen dari para donatur.*