Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2020, Ketua APDESI Siak: Satu Suara Sangat Berarti untuk Siak 5 tahun Mendatang

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilkada 2020, Ketua APDESI Siak: Satu Suara Sangat Berarti untuk Siak 5 tahun Mendatang

9 Desember 2020
Ketua APDESI Kabupaten Siak Jufrianto bersama istrinya saat menggunakan hak pilih pada Pilkada Siak 2020

Ketua APDESI Kabupaten Siak Jufrianto bersama istrinya saat menggunakan hak pilih pada Pilkada Siak 2020

RIAU1.COM - Ketua APDESI Kabupaten Siak Jufrianto M,Ip bersama istrinya tampak menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik pada Pilkada Siak tahun 2020 di TPS 13 Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu 9 Desember 2020.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Penghulu Kampung Tualang itu berangkat dari kediamannya yang berada di Gang Sidorejo Kampung Tualang, bersama istrinya menuju ke tps menggunakan sepeda motor kesayangannya.

Sesampai di lokasi, pemimpin Desa yang dikenal ramah dan mudah membaur dengan segala golongan masyarakat itu langsung disambut oleh petugas KPPS lengkap dengan baju Hazmat untuk mengecek suhu tubuh. 

Usai dicek suhu tubuhnya menggunakan Termometer, pemimpin Kampung Tualang dua periode itu langsung diarahkan petugas untuk menunggu giliran. Tak menunggu lama beliau langsung dipanggil kembali oleh petugas untuk mengambil surat suara yang akan di coblosnya di bilik suara tps tersebut.

Usai berikan hak suaranya, Ketua APDESI Kabupaten Siak yang kerap disapa bang Jup itu berharap, pelaksanaan Pilkada Siak tahun 2020 ini berjalan lancar dan aman.

"Ayo ke tps, satu suara menentukan siak 5 Tahun mendatang, jangan lupa patuhi Protokol Kesehatan yaa," ujarnya saat ditemui awak media usai memberikan hak suaranya.

Ia pun berharap, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, dan bersama-sama menjaga ketertiban pilkada siak. Agar terciptanya Pilkada yang aman, dan damai.

"Mari kita sukseskan pilkada Siak 2020 ini demgan aman dan damai, tentunya dengan harapan dapat melahirkan pemimpin yang amanah, integritas tinggi dan mensejahterakan masyarakat negeei Istana Matahari Timur ini," harapnya

Dijelaskan Jufrianto, bahwa hari puncak proses politik Pilkada Siak sudah mulai selesai, mari kita bersatu padu kembali ditengah masyarakat.

"Terkait beda politik dalam pilihan itu sudah biasa, namun persatuan kesatuan itu paling terpenting kita jaga," pungkasnya.