Yayasan Baitul Maal BRI Cabang Perawang Salurkan Brizzi Senilai 250 ribu untuk Warga Terdampak Covid-19

Yayasan Baitul Maal BRI Cabang Perawang Salurkan Brizzi Senilai 250 ribu untuk Warga Terdampak Covid-19

15 Mei 2020
Yayasan Baitul Maal BRI Cabang Perawang

Yayasan Baitul Maal BRI Cabang Perawang

RIAU1.COM - Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI Perawang menyalurkan Uang elektronik berupa Brizzi sebesar Rp 250.000. Sebanyak 110 orang akan menerima bantuan uang elektronik terdampak Covid-19 atau virus Corona itu.

Bantuan uang elektronik yaitu Brizzi disalurkan kepada Mustahiq, Fakir miskin dan pekerja dasar, total sebanyak 110 orang di salurkan di Kecamatan Tualang.

"Kita menyalurkan dari zakat Maal pegawai Bank BRI, program bingkisan lebaran untuk pekerja dasar sebanyak 20 orang, Kado anak yatim sebanyak 50 orang dan bingkisan keluarga mustahiq sebanyak 40 orang, masing masing mereka terima uang elektronik Brizzi senilai Rp.250.000. kita kasih mereka Brizzi, kemudian, mereka diharapkan membeli sembako," ungkap Kacab Bank BRI Perawang Kecamatan Tualang Tommy Salasah didampingi Humas BRI Perawang Erizal Syukra kepada awak media, Jum'at 15 Mei 2020.

Tommy Salasah menjelaskan, bantuan 110 orang uang elektronik ini dari Yayasan Baitul Mal BRI yang zakat pegawai BRI. "Bantuan ini diberikan kepada warga yang tidak mampu, namun, belum menerima bantuan langsung tunai dari pemerintah, maka melalui zakat ini, kita salurkan bantuan Brizzi. semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban mereka di tengah Pendemi Covid-19 ini," harapnya.

Loading...

Lurah Perawang Kecamatan Tualang Nanang Suhendar mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI Perawang yang telah membantu warganya terutama anak yatim.

"Semoga kebaikan bapak bapak Pegawai BRI di balas oleh Allah SWT, kemudian, perihal bantuan ini tetap berlanjut," pintanya.