Sebelum Ditinjau Jokowi Besok, Mentri PUPR Jajal Ruas Tol Pekdum Seksi I Hingga VI

Sebelum Ditinjau Jokowi Besok, Mentri PUPR Jajal Ruas Tol Pekdum Seksi I Hingga VI

20 Februari 2020
Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono

RIAU1.COM - Jelang kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo yang dijadwalkan akan tiba di Pekanbaru Malam ini, Kamis 20 Februari 2020, Dua Mentrinya mengawali kunjungan, yakni Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI Siti Nurbaya Bakar meninjau Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim, dan Mentri PUPR Basuki Hadimuljono yang langsung turun gunung mengecek kesiapan ruas tol dari Pekanbaru hingga Dumai.

Menggunakan 7 mobil dinas, Mentri yang kerap disapa Abas itu setibanya di Pekanbaru, langsung membawa rombongan menuju Gerbang Tol Pekanbaru Seksi I yang berada di Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru hingga ke pintu gerbang tol seksi VI yang berada di Dumai.

"Ya benar, kita masih dijalan bareng pak mentri, sebentar lagi sampai di Dumai," ungkap Plt kepala dinas PUPR Provinsi Riau Taufiq Oesman Hamid.

Loading...

Terkait peresmian jalan tol yang digadangkan akan diresmikan oleh Presiden RI Joko widodo Jum'at 21 Februari 2020, Taufiq Oesman menyampaikan hal itu masih belum bisa dipastikan, karena itu merupakan kebijakan pemerintah pusat.

"Kita lihat saja besok ya, terkait diresmikan atau tidaknya nanti, itu kebijakan pemerintah pusat," pungkasnya.