Sekda Siak Hadiri Pengukuhan FKPMR Riau

Sekda Siak Hadiri Pengukuhan FKPMR Riau

12 November 2019
Pengukuhan FKPMR Riau

Pengukuhan FKPMR Riau

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah, hadiri Pengukuhan Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) masa khidmat 2019-2024, yang dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah, Kota Pekanbaru, Minggu 10 November 2019.

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan Ikrar Pengukuhan oleh Ketua FKPMR, Dr. Chaidir, MM yang diikuti 56 pengurus serta 99 Anggota Majelis Pemuka Masyarakat Riau. Para pengurus yang dikukuhkan yakni Ketua Dr. Chaidir, MM, Sekretaris, Drs. Endang Sukarelawan dan Bendahara, H.M Yunus.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar dalam sambutannya mengatakan mendukung secara moral perjuangan, dan cita-cita pengurus FKPMR dan masyarakat Riau. Oleh sebab itu, perjuangan masyarakat Riau diharapkan sejalan dengan Visi Riau yang terakhir.

"Cita-cita yang ingin dicapai Provinsi Riau memerlukan sinergi seluruh pihak. Oleh sebab itu perlu diperlukan juga kebersamaan semua pihak, termasuk FKPMR ini," kata Syamsuar.

Loading...

Ditemui seusai menghadiri pengukuhan Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) masa khidmat 2019-2024, Sekda Siak TS Hamzah mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus FPKMR yang baru.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Siak, mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus FPKMR ini. Semoga bisa bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi Riau kedepannya", harap Hamzah.