Jalin Sinergitas Yang Baik Dengan TNI, Pemkab Siak Terima Penghargaan Dari Pangdam Bukit Barisan

Jalin Sinergitas Yang Baik Dengan TNI, Pemkab Siak Terima Penghargaan Dari Pangdam Bukit Barisan

12 November 2019
Pemkab Siak terima penghargaan dari Pangdam Bukit Barisan

Pemkab Siak terima penghargaan dari Pangdam Bukit Barisan

RIAU1.COM - Bupati Siak Alfedri yang diwakili Asisten Administrasi Umum Jamaluddin menerima Penghargaan dari Pangdam Bukit Barisan, Jumat 8 November 2019, di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Penghargaanini langsung diberikan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadhilah.

Penghargaan Bukit Barisan Kategori Instansi Kabupaten/Kota ini merupakan apresiasi pada Pemkab Siak telah menghibahkan tanah yang diperuntukkan bagi pembangunan Kodim Siak, berlokasi di pinggir jalan arah ke Tumang samping Taman Makam Pahlawan dengan luas lahan 5,1 hektare.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyebutkan, pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih dan apresiasi. "Kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas dukungan partisipasi dan kerja sama selama ini dengan Kodam I/BB beserta jajarannya," ucapnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama," kata Pangdam.

Jamaluddin menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk  sinergisitas Pemkab bersama TNI khususnya Kodim 0303 Bengkalis.

“Harapan kita semoga kerjasama ini tetap berjalan baik dan yg penting masyarakat lebih merasakan keberadaan Pemerintah Kabupaten atas sinergitas dengan TNI, POLRI dan semua kalangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jamaluddin menyebutkan Kabupaten Siak sebagai salah satu daerah tujuan wisata, tentunya dengan berdirinya Kodim nantinya menjadi bagian dari pengamanan suatu wilayah sekaligus mempercepat pembangunan.

"Pada intinya Pemkab Siak mendukung pembangunan Kantor Kodim ini. Rencana pembangunannya akan dimulai pada tahun depan," pungkasnya.