Pasca Jalan Longsor, Polres Siak Pasang Spanduk Jalan Alternatif

Pasca Jalan Longsor, Polres Siak Pasang Spanduk Jalan Alternatif

3 Oktober 2019
Satlantas Polres Siak pasang petunjuk jalur alternatif

Satlantas Polres Siak pasang petunjuk jalur alternatif

RIAU1.COM - Pasca musibah amblasnya bahu jalan lintas Kandis-Duri di KM 70 beberapa Hari lalu, Polres Siak dibawah pimpinan Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK terus

berupaya mengantisipasi kemacetan dan keselamatan pengendara yang melintas.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengalihkan sebagian pengendara melewati jalan alternatif yang berada di Simpang Mindal Gelombang dengan memasang spanduk jalan alternatif.

"Selama pengerjaan perbaikan bahu jalan itu, personil kita kerahkan untuk mengatur arus lalu lintas serta mencarikan jalan alternatif untuk pengendara yang kita posisikan di simpang Mindal," ungkap Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Kamis 3 Oktober 2019.

Mantan Kapolsek Tapung itu berharap, dengan adanya jalan alternatif tersebut, bisa mengantisipasi lebih dini kemacetan bilamana ada intensitas kendaraan yang melintas meningkat.

"Jalan lintas Pekanbaru-Duri ini merupakan jalan penghubung ke Provinsi Sumatera Utara, mudah-mudahan jalan alternatif ini bisa membantu pencegahan kemacetan, dan semoga perbaikan bahu jalan yang longsor itu bisa lekas pulih kembali," pungkasnya.

Hingga hari ini, pengerjaan perbaikan bahu jalan masih dilakukan,  petugas kepolisianpun masih tampak mengatur arus lalu lintas.