Rabu, 16 Oktober 2019

SIAK

Ratusan Masyarakat Ikuti Fun Bike Tour de Siak 2019

news24xx


Bupati Siak, Alfedri jelang pelaksanaan fun bike dalam rangkaian TdSi 2019 Bupati Siak, Alfedri jelang pelaksanaan fun bike dalam rangkaian TdSi 2019

RIAU1.COM - Rangkaian event balap sepeda Tour de Siak 2019 sudah dimulai, Rabu 18 September 2019, diawali dengan kegiatan Fun Bike dengan bertaburan hadiah.

Kegiatan yang berpusat di Lapangan Tugu depan Istana Siak itu, diikuti oleh ratusan warga Kota Siak, dengan rute sekeliling Istana Siak dan Kampung Dalam. Bupati Siak, Alfedri ambil bagian ke lokasi acara untuk melepas kegiatan.



BACA JUGA : Siswa MAN IC Siak Juara Dunia Geo Math Competition di Finlandia

Iklan Riau1

Peserta fun bike setelah melintasi rute yang ditentukan, akan finish di depan pentas Siak Bermadah untuk kemudian mengikuti sesi undian doorprize. Panitia kegiatan telah mempersiapkan sejumlah hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Fun Bike ini merupakan sesi pembukaan rangkaian acara Tour de Siak 2019, yang bertujuan untuk membuka ruang partisipasi bagi masyarakat dalam ivent tahuhan kita ini, agar peserta juga dapat membaur dengan masyarakat Negeri Istana ini," kata Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Siak, Basriansyah.



BACA JUGA : Rakor Forkompinda Bersama Civitas Akademika, Bupati Alfedri Berharap Siak Tetap Kondusif

Ia berharap melalui kegiatan ini, dapat memperkenalkan Kabupaten Siak ke luar negeri, sehingga dapat meningkatkan angka kunjungan wisata ke Kabupaten Siak kedepannya.

"Untuk Pembukaan Tour de Siak 2019 ini, akan dilaksanakan nanti malam, pukul 20.00 WIB di Gedung Daerah Sultan Syarif Khasim dengan dimeriahkaan oleh artis ibukota yakni, Andra and the backbone.





Loading...