Sabtu, 21 September 2019

SIAK

Upacara HUT ke-74 RI Sukses, Aksi Paskibra Siak 2019 Pukau Ribuan Pasang Mata di Lapangan Tugu

news24xx


Bupati Siak, Alfedri bersama seluruh anggota Paskibra Siak 2019 Bupati Siak, Alfedri bersama seluruh anggota Paskibra Siak 2019

RIAU1.COM - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Siak tahun 2019, berhasil memukau ribuan pasang mata yang menyaksikan  kesuksesan pengibaran sang merah putih dalam upacara HUT ke-74 RI di Lapangan Tugu depan Istana Siak, Sabtu 17 Agustus 2019 pagi.

Sebanyak 30 orang Paskibra dengan pasukan pendamping dari TNI dan Polri itu mendapat apreaisasi dari Bupati Alfedri yang bertugas sebagai Inspektur Upacara.



BACA JUGA : Langit di Negeri Istana Mulai Membiru saat Etape II Tour de Siak 2019

Iklan Riau1

Alfedri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Paskibra Siak yang telah berhasil membuktikan putra putri terbaik Siak bisa menjalankan tugasnya sebagai Paskibra dengan baik.

"Selamat dan terimakasih kepada Paskibra Siak 2019 yang sukses mengibarkan sang merah putih dengan baik, kita juga mengucapkan terimakasih kepada marching band serta seluruh pihak yang terlibat mensukseskan HUT RI di Siak ini," ungkap Alfedri.



BACA JUGA : 54 Pembalap Jajaki Rute terpanjang Tour De Siak 2019 di Etape II

Diawal upacara, terdengar suara Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan yang lantang dan menggelegar saat membacakan teks proklamasi Kemerdekaan RI sehingga seluruh hadirin terhening mendengarkan ucapannya.

Tampak hadir dalam upacara itu, Kapolres Siak Ahmad David beserta jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Siak Bambang Trikoro,  Kajari Siak, tokoh masyarakat, lembaga ataupun organisasi lainnya.





Loading...