Alfedri Lepas 213 JCH Siak Menuju Embarkasi Antara Riau

Alfedri Lepas 213 JCH Siak Menuju Embarkasi Antara Riau

22 Juli 2019
Bupati Siak, Alfedri saat melepas 213 JCH Siak

Bupati Siak, Alfedri saat melepas 213 JCH Siak

RIAU1.COM - Bupati Siak, Alfedri melepas Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Siak yang diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara Riau di Kota Pekanbaru dari halaman Asrama Haji Kabupaten Siak, Senin 22 Juli 2019.

Sebanyak 213 orang JCH yang berasal dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak tersebut, diberangkatkan dengan menggunakan 3 bus, setelah seremonial pelepasan secara resmi oleh Bupati Siak Alfedri.

“Selain JCH yang hari ini kita berangkatkan menuju Kota Pekanbaru, tanggal 23 Juli 2019 mendatang akan kita lalukan pelepasan untuk keberangkatan 63 orang JCH lagi," kata Alfedri.

"Jadi, total keseluruhan JCH asal Kabupaten Siak yang diberangkatkan menuju tanah suci ada sebanyak 276 orang," lanjut orang nomor satu di Kabupaten Siak tersebut.

Alfedri juga menyebut, sebelumnya kegiatan pelepasan pemberangkatan para JCH juga telah dilakukan secara resmi oleh Pemkab Siak.

Loading...

Ia menuturkan, penyelenggara juga akan memberangkatkan secara resmi sebagian JCH Siak di Embarkasi Haji Antara Riau di Pekanbaru yang tergabung satu kloter dengan JCH asal Kabupaten Kuansing.

"Kita mendoakan semoga Jemaah Calon Haji yang diberangkatkan, diberikan kesehatan dan kemudahan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dan meraih haji yang mabrur," pungkasnya.