3 Wartawan Siak Direkomendasikan Ikut Seleksi Calon Anggota Baru PWI Riau 2019

3 Wartawan Siak Direkomendasikan Ikut Seleksi Calon Anggota Baru PWI Riau 2019

16 Juli 2019
Ketua PWI Siak, Ali Masruri

Ketua PWI Siak, Ali Masruri

RIAU1.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau membuka kesempatan bagi wartawan yang berada di Bumi Lancang Kuning untuk menjadi anggota baru yang digelar tanggal 20 Juli hingga 21 Juli 2019 mendatang.

PWI Siak pun turut merekomendasikan tiga orang wartawan dari Negeri Istana Matahari Timur untuk mengikuti seleksi penerimaan calon anggota baru PWI Riau.

"Kita sudah kirimkan berkas calon anggota baru ke PWI Riau, ketiga calon anggota itu mendapatkan rekomendasi melalui kita di daerah," kata Ketua PWI Siak, Ali Masruri kepada Riau1.com, Selasa 16 Juli 2019.

"Tiga wartawan yang kita rekomendasikan, Muhammad Rizal Iqbal dari media Riau1.com, Dwi Purwanto dan Awalludin Butarbutar dari media Investigasinews.co," sebutnya.

Loading...

Ali pun berharap, tiga orang yang direkomendasikan pihaknya itu, bisa mengikuti seleksi dan dapat diterima menjadi anggota organisasi tertua di Indonesia tersebut.

"Hanya tiga orang yang kita rekomendasikan. Kita harapkan ketiga wartawan ini bisa mengikuti tahapan seleksi dan dapat diterima bersama kami di PWI Siak," pungkasnya.