Wanita yang Terjun ke Sungai Rawa Siak Akhirnya Ditemukan 1 Kilometer dari Lokasi Kejadian

Wanita yang Terjun ke Sungai Rawa Siak Akhirnya Ditemukan 1 Kilometer dari Lokasi Kejadian

4 Juli 2019
Proses evakuasi jasad korban.

Proses evakuasi jasad korban.

RIAU1.COM -Basarnas Kota Pekanbaru - Riau memastikan, bahwa tim gabungan yang melakukan pencarian terhadap wanita bernama Jumi yang terjun ke Sungai Rawa, Kabupaten Siak sudah berhasil ditemukan, Kamis 4 Juli 2019 sore.

Kondisi Jumi sudah tak bernyawa. Jasadnya ditemukan tim gabungan berjarak satu kilometer dari Jembatan Sungai Rawa, yang menjadi tempat pertama korban nekat terjun ke sungai.

Saat itu wanita berusia 40 tahun tersebut sempat terlihat berada di bawah jembatan oleh keluarganya, yang sejak awal sudah mencari keberadaan Jumi. Daat dipanggil, ia pun tiba-tiba terjun ke sungai dan hilang.

Pencarian terhadap Jumi melibatkan tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Pekanbaru, BPBD Siak serta masyarakat.

"Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih satu kilometet ke arah hilir. Kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka," terang Kakansar Pekanbaru Amiruddin melalui Kasubsi Ops dan kesiapsiagaan Jecky Chan.

Loading...

Tidak diketahui alasan kenapa Jumi sampai nekat terjun ke sungai. Pihak keluarga pun juga demikian.

Kata Jecky Chan, jasad Jumi berhasil ditemukan sekitar pukul 15.40 WIb, Kamis sore, atau selang beberapa jam usai kejadian tersebut.

Adapun untuk proses pencarian, Basarnas Pekanbaru menurunkan satu tim Rescuer dengan peralatan lengkap menuju lokasi kejadian.