Rohul United Juara 1 Laga IFFC di Malaysia

5 Juli 2024
Bupati Sukiman bersama pemain Rohul United

Bupati Sukiman bersama pemain Rohul United

RIAU1.COM - Klub sepakbola asal Rokan Hulu, yakni Rohul United meraih juara 1 dalam laga International Friendship Football Champions (IFFC) U-18 di arena Sukan Kuala Lumpur Malaysia pada 28-29 Juni 2024 lalu.

Atas prestasi tersebut Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman bersilaturrahmi dan memberikan ucapan selamat kepada  pemain, pelatih dan official pekan ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II, Drs H. Ibnu Ulya, M.Si, Kadisdikpora Rohul Damri Poti, Ketua KONI Rokan Hulu Andi Sidomulyo  beserta seluruh jajaran pengurus dan 18 pemain Rohul United, 6 pelatih dan official.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman bersyukur dan mengucapkan selamat atas prestasi dari anak anak Club Rohul United yang telah membuat harum nama Rokan Hulu di tingkat internasional.

"Alhamdulillah kita bersyukur anak anak kita yang tergabung dalam klub sepakbola Rohul United mendapat Juara pertama, selain itu kita juga bangga anak-anak bisa menunjukkan prestasi yang bagus dalam dunia sepakbola U-18 liga IFFC di Malaysia," kata bupati Sukiman.*