Rio Andri Resmi Pimpin HIPMI Rohul Periode 2024-2027

Rio Andri Resmi Pimpin HIPMI Rohul Periode 2024-2027

4 Agustus 2024
Pelantikan Pengurus HIPMI Rokan Hulu/Kilasnusantara.id

Pelantikan Pengurus HIPMI Rokan Hulu/Kilasnusantara.id

RIAU1.COM - Digelar pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akhir pekan ini.

Sebelumnya, Rio Andri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Rohul periode 2024-2027.

Asisten II Setda Rohul, Drs. H. Ibnu Ulya, mengucapkan selamat kepada pengurus BPC HIPMI Rokan Hulu yang baru dilantik untuk masa bakti 2024-2027.

"HIPMI adalah salah satu wadah yang strategis dalam pengembangan Wirausaha muda di Rokan Hulu, melalui organisasi ini diharapkan para pengusaha muda dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi daerah serta memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat,"kata H Ibnu.

"Oleh karena itu, saya berharap agar pengurus baru dapat bekerja dengan menjaga integritas dan berkomitmen memajukan HIPMI serta mendukung program pemerintah,"sambung dia.

Lebih lanjut Ulya berharap kepemimpinan yang baru HIPMI Rokan Hulu dapat mencapai berbagai pencapaian yang membanggakan serta turut berperan aktif dalam kemajuan ekonomi daerah.

"HIPMI diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan usaha dan kesejahteraan masyarakat di Rokan Hulu yang kita cintai ini" tutupnya.

Kemudian Ketua Umum terpilih BPC HIPMI Rohul periode 2024-2027, Rio Andri mengatakan, sebagai ketua dan pengurus yang baru mempunyai PR yang harus di selesaikan.

"PR kita terkait dengan keanggotaan dan struktur serta kerja sama HIPMI dengan pihak lain,"tuturnya.*