Rancangan KUA PPAS Rohul Tahun 2025 Disepakati Bupati dan DPRD

Rancangan KUA PPAS Rohul Tahun 2025 Disepakati Bupati dan DPRD

11 Agustus 2024
Bupati Rokan Hulu, Sukiman di DPRD

Bupati Rokan Hulu, Sukiman di DPRD

RIAU1.COM - DPRD Rokan Hulu (Rohul) menggelar rapat paripurna penyampaian laporan banggar terhadap pembahasan KUA-PPAS Tahun 2025, sekaligus penandatanganan nota kesepakatan akhir pekan ini.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Rohul, Novli Wanda Ade Putra, diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD lainnya, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta kepala OPD di lingkungan Pemda Rohul.

Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman menyampaikan terima kasih kepada DPRD yang sudah menyetujui bersama rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2025, dan hal ini merupakan hasil kesepakatan bersama dan yang terbaik.

"Dalam pembahasan KUA PPAS Tahun Anggaran 2025 ini kami menerima banyak saran dan pendapat yang berkembang dalam setiap pembahasan, dan setiap keputusan yang diambil sudah merupakan hasil kesepakatan bersama dan yang terbaik,"kata Sukiman.

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota dewan yang terhormat, karena telah dapat menandatangani pakta integritas pengesahan RAPBD kabupaten Rokan Hulu Tahun Anggaran 2025,"ujarnya.

Dengan telah disepakatinya KUA PPAS tahun anggaran 2025, sambung dia, untuk selanjutnya dapat dijadikan sebagai pedoman dalam penyusunan rancangan APBD tahun anggaran 2025.

"Kami berharap dengan disepakatinya KUA PPAS ini kebijakan pembangunan dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya,"tuturnya.*