Pemkab Rohul Ingin Ada Peningkatan Layanan PAUD

10 Agustus 2024
Gebyar PAUD Kabupaten Rokan Hulu tahun 2024/Riausmart.com

Gebyar PAUD Kabupaten Rokan Hulu tahun 2024/Riausmart.com

RIAU1.COM - Digelar Gebyar PAUD Kabupaten Rokan Hulu tahun 2024, dalam rangka roadshow seminar gerakan Brantas Stunting demi generasi unggul penerus bangsa.

Asisten bidang Administrasi Umum Setdakan Rohkan Hulu, Edi Suherman,  menjelaskan program gerakan Brantas Stunting merupakan langkah strategis yang sangat penting bagi masa depan, karena stunting merupakan masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak.

"Kami yakin dengan adanya roadshow ini kita akan mendapatkan wawasan baru, berbagi pengetahuan, serta memperkuat sinergi dalam rangka menciptakan solusi yang efektif,"ujarnya.

Smbung Edi Suherman menyebutkan, Gebyar PAUD adalah momen yang sangat spesial untuk menonjolkan berbagai kegiatan dan inovasi dalam pendidikan anak usia dini di kabupaten Rokan Hulu.

"Ini adalah kesempatan emas bagi kita semua untuk menunjukkan kemajuan yang telah dicapai serta menggali potensi dan kreativitas dalam mendukung pendidikan anak-anak kita" jelasnya.

Kemudian Edi juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkolaborasi dan berkomitmen dalam rangka memajukan pendidikan dan kesehatan anak.

"Mari kita tingkatkan kualitas layanan PAUD dan pastikan setiap anak di kabupaten Rokan Hulu mendapatkan haknya untuk tumbuh dan berkembang dengan baik,"tuturnya.*