Ini Pemenang Sayembara Logo HUT Kabupaten Rohul ke-24

1 Oktober 2023
Logo Hut Kabupetan Rohul ke-24

Logo Hut Kabupetan Rohul ke-24

RIAU1.COM - Sayembara desain logo Hari Jadi Rokan Hulu ke-24 tahun 2023 resmi ditutup pada tanggal 24 September 2023, dimana sebanyak 67 designer logo se Rokan Hulu turut berpartisipasi dengan mengirimkan karya terbaiknya.

"Atas nama panitia dan dewan juri, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi peminat lomba logo ini, 7 hari dibuka, 67 peserta yang mengirimkan karyanya, dimana banyak peminat, tidak hanya di pemerintahan namun juga di pihak swasta," kata dewan juri, Drs. Yusmar.

Dan dari 67 peserta yang berpartisipasi dalam sayembara, dewan juri telah menetapkan tiga pemenang terbaik, yakni pemenang I atas nama Jamiatul Ulya, Pemenang II Muhammad Dicky Fernanda dan M.Andre sebagai Pemenang ke III.

"Dewan juri dengan panitia sudah bekerja maksimal tanpa memandang karya siapa yang menang, karena pada prinsipnya kami menilai itu berdasarkan kepada karya, bukan kepada siapa yang membuat karya tersebut, setelah karya menang ditentukan nomor 1 2 dan 3 baru diurut ini karya siapa," terang Yusmar.

Lalu Yusmar menyampaikan bahwa logo HUT Rohul ke 24 yang sudah dipilih sebagai juara sudah bisa disebarkan.

"Mulai hari ini logo sudah bisa disebarluaskan, karena sudah selesai seleksinya dan tidak ada halangan untuk kita sebarkan ke masyarakat luas dan untuk secara resmi bisa dipakai dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun Rokan Hulu ke-24 tahun 2023," tutupnya.*