Hari Jadi ke-22, DWP Rohul Santuni 4 Panti Asuhan

Hari Jadi ke-22, DWP Rohul Santuni 4 Panti Asuhan

6 Desember 2021
Saat penyerahan santunan

Saat penyerahan santunan

RIAU1.COM - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Dharmawanita Persatuan (DWP) ke-22 tahun 2021, DWP Rokan Hulu santuni anak-anak yang ada di 4 Panti Asuhan, yang diserahkan secara simbolis di Panti Asuhan Budi Mulya, Kecamatan Rambah belum lama ini.

PJ Ketua Dharmawanita Roka Hulu, Siska Irdaningsih, beserta seluruh pengurus dan anggota Persatuan Dharmawanita Rokan Hulu menyerahkan santuan secara langsung.

Siska Irdaningsih menyebutkan, bahwa agenda yang dilakukan serta santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada Anak Anak panti asuhan yang juga membutuhkan perhatian, sebab anak panti merupakan tergolong anak-anak yang sudah tidak mendapatkan perhatian khusus dari orang tua kandung.

"Anak-anak ini sangat membutuhkan sekali perhatian, apa lagi selama Pandemi Covid-19 ini anak-anak ini hanya bisa berdiam diri di panti tanpa adanya mendapatkan hiburan dan perhatian dari luar. Oleh karena itu, dalam rangka menyambut HUT DWP ke -2 ini kita berupaya dengan semampunya memberikan perhatian kepada mereka, berupa sembako dan pakaian serta lainnya," ujar Pj ketua DWP Rohul.

Dia juga menyebutkan, santunan yang diberikan merupakan program Bakti Sosial DWP, yang mana bantuan tersebut diperoleh dari para donatur.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur, panitia dan pengurus DWP yang telah banyak memberikan bantuan dalam kegiatan bakti sosial ini, sehingga atas bantuan tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan termasuk anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu," ucapnya.