Vaksinasi di Rambah Rohul, Sasar Warga Binaan hingga Pelajar

Vaksinasi di Rambah Rohul, Sasar Warga Binaan hingga Pelajar

12 November 2021
Ilustrasi vaksinasi pelajar (Foto: CNNIndonesia)

Ilustrasi vaksinasi pelajar (Foto: CNNIndonesia)

RIAU1.COM - Dalam upaya mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga pandemi Covid-19 dengan meningkatkan vaksinasi kepada masyarakat, Kodim 0313/KPR Melalui Koramil 02 Rambah di hari Pahlawan tahun 2021 lakukan Vaksinasi bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Menurut keterangan dari Penerangan Humas Koramil 02 Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Serda Dedy Nofery Samosir bahwa serbuan Vaksinasi dari Kodim 0313/KPR di hari pahlawan ini sebanyak 240 Vial untuk 2.400 Orang. Dengan sasaran Warga binaan Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, masyarakat serta pelajar setingkat SMP dan SMA sederajat.

Dia menyebutkan Vaksinasi dilakukan TNI yang berada di Kabupaten Rokan Hulu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dan Puskesmas yang berada di Kecamatan.

"Ada sebanyak 240 Vial untuk dua ribu empat ratus orang yang diberikan dalam Serbuan Vaksinasi Kodim 0313/KPR di peringatan Hari Pahlawan ini," ucap Dedy.

Sambung dia menjelaskan bahwa Pihaknya menyediakan vaksin dengan jenis vaksin Cinovac dan dalam pelaksanaannya sudah berlangsung atau berjalan selama dua hari.

"Serbuan Vaksinasi dilaksanakan dua hari dengan cara mendatangi tempat vaksinasi yang telah ditentukan" ujarnya.*