Pj Sekda Rohul Diingatkan Bupati Sukiman Loyal pada Atasan

Pj Sekda Rohul Diingatkan Bupati Sukiman Loyal pada Atasan

25 Oktober 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Muhammad Zaki akhirnya dipercaya sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Rokan Hulu untuk mengisi kekosongan Jabatan Sekda sebelumnya yang mengundurkan diri.

Muhammad Zaki di percayakan menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Rokan Hulu dan siap melakukan tugas yang tertunda usai pelantikan akhir pekan lalu di Hall Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekda Rohul ini langsung oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman disaksikan seluruh pejabat Rokan Hulu.

Usai melantik PJ Sekda Rohul, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya mengatakan dimana harapannya kepada PJ Sekda yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik selalu bekerjasama dengan Tim untuk tercapai nya Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dalam hal mewujudkan Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju dan memberikan kesejahteraan masyarakat.

Loading...

Sukiman berharap PJ Sekda yang baru dilantik dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati didalam mengelola pemerintahan untuk mencapai tujuan yang di harapkan yakni mewujudkan Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju.

"Sekarang sudah masuk dan bekerja lebih keras untuk bersama-sama, karena Sekda itu selaku koordinator yang mengkoordinir semuanya didalam ASN ini, oleh karena itu dia harus memiliki loyalitas kepada atasan, kepada kawan dan juga kepada bawahannya, kalau kerjasama yang baik antar mereka insyaallah harapan kita Rokan hulu akan semakin lebih baik dan maju," ucap Bupati Sukiman.*