Kapolres Rohul Bagikan Beras Kepada Masyarakat Sungai Bungo-Rohul Terdampak Covid-19

Kapolres Rohul Bagikan Beras Kepada Masyarakat Sungai Bungo-Rohul Terdampak Covid-19

5 Agustus 2020
Kapolres Rohul Bagikan Beras Kepada Masyarakat Sungai Bungo-Rohul Terdampak Covid-19/R1

Kapolres Rohul Bagikan Beras Kepada Masyarakat Sungai Bungo-Rohul Terdampak Covid-19/R1

RIAU1.COM -ROKAN HULU--Sebagai bentuk Kepedulian terhadap masyarakat, Polres Rokan Hulu (Rohul) membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Dusun Sei Bungo, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Selasa (4/8/20).

Adapun bantuan beras tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting. SIK sebanyak 200 kilogram dan akan dibagikan kepada 40 kepala keluarga di Dusun Sei Bungo tersebut.

Turut hadir dalam penyaluran beras tersebut, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS S.IP M.Si, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus,Amk, Kabag Sumda Kompol Jurnal Purba, Paur Humas Ipda Feri Fadli,SH, Personil Polres Rokan Hulu, Kades, Kadus dan masyarakat setempat.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin mengatakan, adapun tujuan dari penyerahan bantuan berupa beras ini meruapakan bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat. 

Dalam artian, saling membantu ketika ada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda di seluruh belahan dunia.

"Ini juga sebagai bentuk Polri hadir di tengah masyarakat. Kita berharap, dengan bantuan yang tidak seberapa inu, bisa mengurangi kesusahan masyarakat,"sebutnya.

Selain memberikan beras, pada kesempatan itu, Kapolres Dasmin juga sempat menceritakan, dalam perjalanannya ke Dusun Sei Bungo sempat mengalami kendala, dikarenakan jalan yang belum memadai ditambah lagi hujan.

"Akibat hujan, kondisi jalan yang terjal dan masih berbentuk tanah merah, membuat perjalanan kita sedikit terlambat dan susah dilalui,” jelas Kapolres. (Amsur)