Minggu, 20 Oktober 2019

ROKAN-HULU

Bupati dan Sekda Rohul Hadiri Safari Ramadhan di SKPA Kecamatan Rambah Samo

news24xx


Bupati Rohul H Sukiman salurkan Bantuan Baznas Rohul kepada Camat Rambah Samo Adi Irawan/alfa Bupati Rohul H Sukiman salurkan Bantuan Baznas Rohul kepada Camat Rambah Samo Adi Irawan/alfa

RIAU1.COM - PASIR PENGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, bersama Sekda Rohul, H. Abdul Haris dan rombongan, melaksanakan Safari Ra‎madhan di Kecamatan Rambah Samo, pada Minggu (26/5/2019) malam.

Bupati Rohul, dan rombongan disambut masyarakat SKPA Desa Rambah Utama,Kecamatan Rambah Samo, yang diawali buka bersama, Shalat Magrib, Isya dan Tarawih berjamah di Masjid Al- Hidayah, di desa Rambah utama.
 
Usai pelaksanaan Shalat Tarawih, Tokoh masyarakat Rambah Samo, Ramzi menyampaikan terimakasih kepada Bupati Rohul, H. Sukiman dan rombongan yang sudah melaksanakan Safari ramdhan di Kecamatan Rambah Samo.



BACA JUGA : Dinas Pendidikan Rohul Siapkan Anggaran Untuk SDN 006 Yang Rusak Parah

Iklan Riau1

 
"Baru kali ini pemkab Rohul, menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al- Hidayah  ini, ini suatu kebanggan bagi kami," katanya.
 
Ditambahkannya, kedatangan rombongan tim Safari Ramadhan ke desa mereka, merupakan ajang silaturahmi yang menurutnya harus terus dilakukan.
 
Dirinya  berharap, ke depannya kerjasama antara masyarakat khususnya ‎di Rambah Samo dengan pemerintah akan semakin baik lagi ke depan.
 
Bupati Rohul, H. Sukiman, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rambah Samo, dan masyarakat desa Rambah Utama  yang sudah menyambut pihaknya dengan sepenuh hati.
 
Bupati juga berpesan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta rasa kebersamaan antar sesama, baik masyarakat dengan pemerintah, maupun masyarakat dengan masyarakat.

"Tetap jaga persatuan dan persaudaraan, pemilu di Rohul telah usai mari jaga silaturahmi yang sebelumnya sempat renggang," imbaunya.
 
Selain itu,  di Kecamatan Rambah Samo,  di 2019, akan ada pembangunan dari berbagai sektor, baik dari sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan, dan sebagainya.
 
Terkait permintaan pembangunan kantor desa, Sukiman mengaku akan menganggarkanya di 2020, sedangkan bantuan pembangunan masjid akan segera dibantu.



BACA JUGA : Diapit Pabrik Dan Pernah Minta Bantuan, Kondisi SDN 006 Di Rohul Ini Rusak Parah


 
Bupati berharap, pembangunan yang sudah ada dan yang akan dibangun, bisa dijaga oleh masyarakat, dan dirinya meminta kerjasama antara masyarakat dan pemkab Rohul, bisa semakin baik.
 
"Karena pembangunan akan berjalan baik jika ada kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah," tegasnya.
 
Safari di Kecamatan Rambah Samo, Bupati Rohul juga menyerahkan santunan dari Pemkab Rohul, ‎untuk ana‎k Yatim sebesar Rp10 juta. Serta menyalurkan bantuan dari Baznas dengan total Rp115 juta.***


R1/alfa

 





Loading...