Jumat, 18 Oktober 2019

ROKAN-HULU

X-TAR Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

news24xx


X-TAR Kabupaten Rokan Hulu mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan seperti memberi santunan anak yatim dan berbagi takjil/alfa X-TAR Kabupaten Rokan Hulu mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan seperti memberi santunan anak yatim dan berbagi takjil/alfa

RIAU1.COM -  PASIR PENGARAIAN - Community  XTREME TRAIL ADVENTURE (X-TAR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan seperti memberi santunan anak yatim dan berbagi takjil kepada sesama pengguna jalan On The Road, di depan kantor X-TAR

Dalam bulan suci ini Community X– TAR ngbuburit bersama Kajari, Kalapas, Kapolsek Rambah, Kepala Pengadilan Negeri, sekaligus rapat pembentukan panitia jrr7 yg akan dilaksanakan bulan 10 Ulang Tahun Rohul.

Menjelang waktu buka puasa pada hari Kamis (23/5/2019) Pukul 17:00 Wib, X– TAR bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang melintasi kawasan Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pangaraian, kabupaten Rokan Hulu (Rohul).



BACA JUGA : Dinas Pendidikan Rohul Siapkan Anggaran Untuk SDN 006 Yang Rusak Parah

Iklan Riau1

Sebanyak 150 takjil gratis disediakan untuk para pengendara sepeda motor, mobil, serta pejalan kaki yang masih ada di jalan saat waktu berbuka.

Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif para Community X– TAR ,sebagai Ketua Ketua X-TAR H.Busmar(ujang LP) Rokan Hulu, didukung oleh para Community X– TAR Rohul.

Koordinator Sosial dan Tohani X-TAR Ardi Chandra kepada awak media menyampaikan bagi-bagi takjil gratis dan santunan anak yatim mendapat respons yang positif dari kawan-kawan yang bergabung Community X– TAR serta masyarakat.

"Semoga kegiatan berbagi asih ini terus berkelanjutan dan tidak hanya dilakukan di momen Ramadhan saja,” kata Ardi Chandra Koordinator sosial dan rohani.

“Dengan kegiatan positif seperti ini kami keluarga besar Community X– TAR ingin selalu hadir memberikan manfaat bagi masyarakat dalam mencari berkah di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini,” ujarnya



BACA JUGA : Diapit Pabrik Dan Pernah Minta Bantuan, Kondisi SDN 006 Di Rohul Ini Rusak Parah

Seluruh takjil yang dibawa habis diterima oleh para pengguna jalan, yang mayoritas merasa senang menerima dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Supaya X-TAR ke depannya lebih baik menjadi comunitas yg berguna untuk  masyarakat banyak." pungkasnya.***


R1/alfa





Loading...