TP PKK Rohil Bagi-bagi Sembako di Kepenghuluan Bagan Jawa

TP PKK Rohil Bagi-bagi Sembako di Kepenghuluan Bagan Jawa

17 September 2024
Bupati Rohil, Afrizal Sintong hadir di acara TP PKK

Bupati Rohil, Afrizal Sintong hadir di acara TP PKK

RIAU1.COM - PKK peduli masyarakat dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kepenghuluan Bagan Jawa dan sekitarnya, Senin (16/9/2024) di Jalan Jambu, Bagan Jawa, Kecamatan Bangko dilakukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama TP PKK Kecamatan.

Kegiatan TP PKK peduli kepada masyarakat ini juga dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua TP PKK Kabupaten Saninar, Camat Bangko Iswandi Putra, Ketua TP PKK Kecamatan, Pj. Penghulu Bagan Jawa beserta masyarakat Kepenghuluan Bagan Jawa sekitarnya. 

Ketua TP PKK Kabupaten Rohil, Sanimar Afrizal menyampaikan bahwa kegiatan TP PKK peduli masyarakat merupakan program ibu-ibu PKK kabupaten dan kecamatan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu disetiap kecamatan.  

Bupati Rohil Afrizal Sintong yang turut hadir pada kegiatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada TP PKK Rohil yang telah berupaya dalam membantu serta peduli dengan masyarakat. 

"Atas nama pemerintah daerah kami sangat mengapresiasi kegiatan ibu-ibu PKK kita di mana TP PKK Kabupaten dan Kecamatan saling bersinergi untuk melaksanakan program PKK peduli dengan masyarakat ini. Kegiatan TP PKK peduli masyarakat ini juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di setiap kecamatan. Semoga kegiatan ini dapat sedikit membantu sementara masalah ekonomi masyarakat," ucapnya.*