Festival Ekraf Kemilau Bagan Ditutup, Bupati Rohil: Ini Sangat Meriah

23 Juni 2024
Penutupan Festival Ekraf Kemilau Bagan 2024

Penutupan Festival Ekraf Kemilau Bagan 2024

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mebutup Festival Ekonomi Kreatif (Ekraf) dengan mengusung tema Kemilau Bagan 2024 pada Sabtu (22/06/2024) malam di Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Bupati Afrizal Sintong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau (Dispar) yang telah menyelenggarakan Festival Ekraf dengan sangat meriah serta dalam 2 tahun berturut-turut.

"Festival Ekraf ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun, adapun tujuan diselenggarakan Festival Ekraf ini ialah sekaligus memeriahkan acara Event Ritual Bakar Tongkang tahun ini, yang mana telah masuk ke dalam agenda KEN 2024 Kemenparekraf," kata Afrizal Sintong.

"Alhamdulillah kita ucapkan terima kasih kepada Kemenpora dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau yang mana telah menyelenggarakan acara Ekraf ini dengan sangat meriah dan secara 2 tahun berturut-turut," sambung dia.

Bupati juga berharap, kedepannya Rohil ini bisa semakin maju, berjaya dan berkembang, serta masyarakat Rohil bisa saling menjaga dalam melestarikan kesenian dan budaya leluhur yang nantinya mampu membuat kesan tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Rohil. 

"Untuk kedepannya saya berharap semoga Rohil ini bisa semakin maju, berjaya dan berkembang, bisa saling menjaga dalam melestarikan kesenian dan budaya leluhur yang nantinya mampu membuat kesan tersendiri bagi para wisatawan dan terakhir semoga juga pengusaha dan pedagang kita di Rohil ini selalu diberikan kelancaran Rezeki," harapnya.*