Wanita Tua Ditemukan Tewas dalam Parit Jalan Lintas Sehari usai Minta Makan di Acara Pesta

Wanita Tua Ditemukan Tewas dalam Parit Jalan Lintas Sehari usai Minta Makan di Acara Pesta

16 Oktober 2018
Kapolsek Pujud saat ikut mengevakuasi jasad wanita tua tanpa identitas di dalam parit jalan lintas

Kapolsek Pujud saat ikut mengevakuasi jasad wanita tua tanpa identitas di dalam parit jalan lintas

RIAU1.COM -Seorang wanita tua tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi sudah tak bernyawa di dalam parit Jalan Lintas Tanjung Medan - Mahato, Desa Tanjung Medan Kabupaten Rohil, Riau.

Wanita yang usianya ditaksir 50 - 60 tahunan ini jasadnya ditemukan dalam keadaan duduk bersandar dalam parit tersebut. Ia juga tidak mengenakan busana.

Didekat jasadnya, ditemukan barang-barang berupa sebungkus garam, deterjen, pakaian hingga buah pepaya. Jasad wanita tua tersebut ditemukan oleh warga, Senin (15/10/2018) kemarin.

Kapolsek Pujud AKP Rahmad Damhuri menuturkan, perempuan tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan. Ini juga diperkuat dengan keterangan masyarakat setempat.

"Dia tidak punya identitas. Warga sering melihatnya, disekitar daerah Pujud dan Tanjung Medan. Perilakunya juga seperti mengalami gangguan kejiwaan. Kadang ngejar-ngejar anak-anak," terangnya kepada Riau1.com, Selasa (16/10/2018).

Sekilas, terangnya, tidak tampak ada tanda kekerasan pada jasad wanita itu. Hanya memar pada dagu. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, polisi sudah membawa jasad tersebut ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

Kapolsek melanjutkan, sehari sebelum ditemukan sudah tak bernyawa, wanita tersebut sempat mendatangi lokasi acara pesta pernikahan warga. Di sana ia meminta makan.

"Menurut keterangan saksi demikian. Sehari sebelum ditemukan, sempat datang ke pesta warga setempat dan minta makan, terus seperti (gelagat tubuh, red) hormat-hormat juga. Warga mengira dia ini seperti kurang waras," ungkap Damhuri.

Ia belum bisa memastikan, apakah wanita tua itu korban kejahatan atau mungkin tabrak lari dan meninggal dunia karena sakit, sebab polisi masih menunggu hasil pemeriksaan pihak rumah sakit.

"Kita belum bisa pastikan, apakah karena tabrak lari atau korban kejahatan. Namun pada jasadnya sekilas tidak ada bekas luka (benda tajam dan tumpul), kecuali pada dagu," pungkas AKP Damhuri.