HUT ke-22, Bupati Rohil dan Wakil Datangi Pendiri Kabupaten, Ini yang Dilakukan

HUT ke-22, Bupati Rohil dan Wakil Datangi Pendiri Kabupaten, Ini yang Dilakukan

4 Oktober 2021
Saat kunjungan

Saat kunjungan

RIAU1.COM - Lain dari biasanya, jika selama ini pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan penghargaan kepada para pendiri Rohil pada saat sidang Paripurna Hari Ulang Tahun Kabupaten di Kantor DPRD Rohil, pada HUT Negeri Seribu Kubah ke 22 tahun 2021 tahun ini, Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati H Sulaiman, Sabtu (2/10/2021) malam, secara langsung mendatangi kediaman beberapa rumah tokoh pendiri untuk memberikan piagam penghargaan.

Piagam penghargaan beserta bingkisan dan paket sembako yang diberikan itu, sebagai tanda ingat Pemda Rohil kepada para pejuang yang memekarkan Rohil dari Kabupaten Bengkalis sehingga resmi mekar pada 4 Oktober 1999 lalu.

Beberapa tokoh pendiri yang didatangi bupati dan rombongan diataranya, Surya Alwi di jalan Selamat, H Yan Faisal di Jalan Piah, Azhar A dijalan Abizar, M Syahdan dijalan Bulan, Usman Suil dijalan Muslimin, Hasanuddin SH dijalan Bakti, Tabrani dijalan Tecong dan Wesde di Jalan Bawal.

Kepada para pendiri Rohil itu, Bupati Rohil mengucapkan terimakasih atas perjuangannya yang rela mengorbankan waktu, pikiran, tenaga dan materi sehingga Rohil bisa menjadi daerah sendiri.

"Kama hanya mengingat jasa mereka, tentunya kami tadi juga minta arahan dan tunjuk ajarnya dalam memimpin Rohil kedepan. Mudahan-mudahan kedepannya masa kepemimpinan kami ini, Rohil lebih maju lagi dan terus mengalami perubahan," papar Afrizal.

Selain itu, Bupati juga mendoakan para Pendiri Rokan Hilir supaya sehat selalu dan panjang umur. Dan juga minta di doakan agar terus amanah dalam menjalankan tugas selama memimpin Rohil.*