Sore Ini Sebagian Wlayah Riau Hujan, Berikut Prakiraan Cuaca Malam Nanti

17 September 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Rilis prakiraan cuaca untuk wilayah Riau, Selasa (17/9/2024) disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru. 

Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru, Bella RA mengatakan, hujan akan mengguyur sebagian wilayah Riau pada siang hingga malam hari.

"Pada siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di Kampar, Rokan Hulu, Siak. Lalu di Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Bengkalis, dan Kuantan Singingi,"kata dia.

Sambung dia, pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Rokan Hilir. Kemudian, pada dini hari, udara kabur – berawan. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hilir dan Rokan Hilir.

"Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hulu,  Indragiri Hilir, Bengkalis, Siak, dan  Pelalawan pada sore dan malam hari,"ujarnya.*