Perpustakaan MAN 1 Kuansing Wakili Riau di Tingkat Nasional

Perpustakaan MAN 1 Kuansing Wakili Riau di Tingkat Nasional

5 Agustus 2023
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir

RIAU1.COM - Setelah berhasil raih Juara 1 pada lomba Perpustakaan SMA/ SMK/ MA  Tingkat Provinsi  Riau, Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani MAN 1 Kuantan Singingi wakili Riau ke Tingkat Nasional.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengapresiasi yang setinggi- tingginya Perpustakaan Buya Ma' rifat Mardjani MAN 1 Kuansing yang sudah mempersiapkan perpustakaan yang  luar biasa.  

"Kami ucapkan selamat kepada Perpustakaan Buya Ma’rifat Mardjani MAN 1 Kuantan Singingi yang meraih juara Pertama lompa perpustakaan se Provinsi Riau dan akan mewakili Riau ditingkat nasional,"ujarnya, Sabtu (5/8/2023).

"Terima kasih kepada pengelolah Kapus dan  pustakawan yang telah bertungkus lumus sehingga bisa mengantar Perpustakaan BBM jadi yang terbaik ditingkat Provinsi Riau, kami sudah menilai seluruh Kabupaten. Dari hasil peninjauan tersebut Perpustakaan MAN 1 lah yang terbaik. Semoga ditingkat Nasional juga bisa meraih terbaik juga,"tambahnya.

Sementara itu Kepala MAN 1 Kuansing H.Suhelmon.MA menyanpaikan terimakasih pada Pendahulu kita yang telah membangun MAN terdahulu.

"Kami ucapkan kepada pendahulu sekolah dan pihak pihak yang terlibat dalam menjadikan perpustakaan ini menjadi yang terbaik,"ujarnya.*