Penurunan Stunting Pemkab Kampar Terbaik Kedua di Riau

1 Juni 2024
Saat Ekspos Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

Saat Ekspos Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar raih juara 2 atas hasil penilaian kinerja aksi konvergensi penurunan stunting tingkat Provinsi Riau tahun 2024 yang diikuti oleh 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau.

Hasil penilaian ini langsung diumumkan setelah peserta dari 12 kabupaten/kota melakukan ekspos dalam pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting.

Usai pengumuman hasil penilaian, Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar mengucapkan rasa syukur atas capaian atas prestasi tersebut.

“Dari 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau, Pemkab Kampar bisa meraih juara 2, ini merupakan bentuk kerja keras kita bersama dan seluruh elemen masyarakat serta stakeholder sehingga hasil penilaian aksi konvergensi penurunan stunting ini bisa kira raih dengan hasil yang terbaik," kata Ahmad Yuzar.

Pj Sekda Kampar berharap tahun depan, Pemkab Kampar menjadi peringkat teratas, "Mudah-mudahan tahun depan bisa meraih lebih baik lagi untuk menjadi juara pertama," ujar dia.

Selengkapnya, untuk hasil penilaian kinerja dalam pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting tingkat Provinsi Riau tahun 2024, yang mendapatkan juara 1 diraih oleh Kabupaten Siak, juara 2 Kabupaten Kampar dan juara 3 Kota Dumai.*