PAC IPI Kecamatan Senapelan Taja Lomba Domino

PAC IPI Kecamatan Senapelan Taja Lomba Domino

5 September 2024
Penyerahan hadiah lomba domino PAC IPI Senapelan

Penyerahan hadiah lomba domino PAC IPI Senapelan

RIAU1.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Kecamatan Senapelan Pekanbaru menggelar lomba domino, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. Lomba yang digelar 24 Agustus dan berakhir 31 Agustus tersebut diikuti puluhan tim.

"Ada 32 tim pemuda pemudi dari Kecamatan Senapelan, ambil bagian dalam lomba domino yang kami selenggarakan dalam rangka HUT RI tahun ini," kata Ketua Panitia, Abbad Syaifullah.

Sambung dia, dalam lomba ini, panitia memberikan hadiah bagi juara 1 hingga juara 4 dari puluhan tim yang berkompetisi.

"Tentunya apresiasi kami sampaikan kepada semua tim yang sudah ambil bagian dalam turnamen ini. Pastinya kita berharap dengan lomba ini mempererat jalinan silaturahmi pemuda pemudi di Kecamatan Senapelan," tutur dia.

Sementara itu Ketua PAC IPI Kecamatan Senapelan, Hafid Muhaimin Hasward ST, M.Si menjelaskan, bahwa turnamen serupa akan kembali digelar pada tahun berikutnya.

"Kami lihat antusias pemuda pemudi yang ada di Kecamatan Senapelan ikut lomba ini cukup tinggi, sebab itu, tahun depan akan kita agendakan lagi," sebut Hafid.

Tambah dia, dengan lomba yang ditaja IPI Senapelan ini, diharap akan mendorong pemuda pemudi melakukan hal-hal positif, dan dengan sendirinya menjauhkan dari hal negatif.

"Pemuda pemudi kita harus difasilitasi dalam melakukan hal-hal baik. Dan bagiamana waktu mereka tersalurkan untuk hal bermanfaat dan terhindar dari yang merusak mereka. Kami IPI Senapelan akan konsisten taja kegiatan-kegiatan seperti ini. Serta kita juga berharap dukungan dari semua unsur masyarakat,"tukasnya.*