Membanggakan, Dua Siswa MAN IC Siak Raih Medali di Ajang KSM Tingkat Nasional

Membanggakan, Dua Siswa MAN IC Siak Raih Medali di Ajang KSM Tingkat Nasional

10 September 2024
Penutupan KSM Nasional tahun 2024 di Ternate

Penutupan KSM Nasional tahun 2024 di Ternate

RIAU1.COM - Dua siswa MAN Insan Cendekia Siak yang berkompetisi di tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau berhasil menraih 2 medali Perak dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024 yang berlangsung belum lama ini di Ternate.

Kedua siswa tersebut yakni, Nabila Hasman memperoleh Medali Perak dari bidang Ekonomi Terintegrasi dan Tiara Nabila memperoleh Medali Perak dari bidang Geografi Terintegrasi.

Kepala MAN Insan Cendekia Siak, Cholid mengaku bangga dan bersyukur atas hasil yang diraih siswanya tersebut.

Ia mengapresiasi perjuangan para siswa dan guru pembimbing yang tak kenal lelah dalam mempersiapkan perhelatan bergengsi tahunan ini.

“Alhamdulillah, bersyukur kita pada Allah atas pencapaian medali pada KSM tahun ini. Dua siswa MAN IC Siak berhasil membawa medali untuk Provinsi Riau khususnya Kabupaten Siak. Sungguh hal yang membanggakan kita semua,"katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan KSM ini, terkhusus kepada guru pembimbing yang terus membersamai ananda dalam mempersiapkan KSM tahun ini.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Siak, H Erizon Efendi sangat berbahagia atas raihan salah satu madrasah favorit tersebut. Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada kedua ananda yang telah mengharumkan nama Provinsi Riau, Kabupaten Siak, Kemenag Siak serta MAN IC Siak di tingkat Nasional.

“Saya atas nama keluarga besar Kemenag Kabupaten Siak mengucapkan selamat kepada Ananda yang telah berhasil meraih prestasi terbaik di KSM tingkat Nasional ini dan terimakasih kepada orang tua dan komite yang tak henti-hentinya mendukung kemajuan dan pengembangan prestasi di MAN IC Siak,” tuturnya.*