Kampar Jadi yang Terbaik di Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK

Kampar Jadi yang Terbaik di Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK

25 Juni 2024
Penyerahan Hadiah Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK

Penyerahan Hadiah Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK

RIAU1.COM - Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Ricana Djayanti Hambali beserta para pengurus mengikuti acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 dan Jambore Kader PKK tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau.

Puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK k-52 dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 secara resmi dibuka oleh Pj. Gubernur SF. Haryanto selaku pembina PKK Provinsi Riau.

Pj. Gubernur Riau menyampaikan peran PKK sangat besar, peran PKK bagi pembangunan Indonesia, PKK sebagai mitra pemerintah diharapkan dapat terus menjadi bagian dari pelopor dan inisiator dalam keikutsertaan membangun bangsa terutama menciptakan kesejahteraan.

Selanjutnya Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Riau menyampaikan dalam sambutannya, berharap kepada seluruh kader PKK baik di Provinsi Riau maupun kabupaten dan kota bekerjasama dengan segala lini dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga diseluruh Indonesia. 

Sebelumnya telah digelar berbagai rangkaian lomba yang diikuti oleh TP PKK kabupaten kota, yang mana Kabupaten Kampar meraih peringkat pertama dalam lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK pada HKG PKK.*