Dr Yati Hartati Terpilih Sebagai Ketua DPD Harpi Melati Riau Periode 2024-2029

Dr Yati Hartati Terpilih Sebagai Ketua DPD Harpi Melati Riau Periode 2024-2029

12 September 2024
Musda Harpi Melati Provinsi Riau

Musda Harpi Melati Provinsi Riau

RIAU1.COM - Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Melati Provinsi Riau, Rabu 11 September 2024 menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Pekanbaru.

Musda ini dihadiri Penasehat HARPI Melati Hj. Suhartini Razak, ketua DPC se Provinsi Riau, pengurus dan  tamu undangan.

Ketua panitia Musda, Rosmaniar menerangkan bahwa pengumuman penerimaan calon kandidat ketua DPD Harpi Melati sudah disampaikan sejak 15 Agustus 2024, hingga hari penutupan pendaftaran, hanya ada satu calon mendaftar yang memenuhi syarat, yakni Dr. Yati Hartati.

"Karena calonnya satu, pimpinan sidang menyatakan ketua dipilih secara aklamasi, dan Ibu Dr. Yati Hartati, SKM, M.Si  yang biasa di sapa Puan Yati dinyatakan terpilih secara aklamasi untuk menakhodai DPD Harpi Melati Provinsi Riau periode 2024 - 2029," kata Rosmaniar.

"Alhamdulillah, kami panitia sangat bersyukur, karena sudah berhasil menjalankan musda dengan sukses.  Harapan kami smoga puan yati bisa membawa Harpi melati lebih baik lg ke depan. Aamiin yarobbalalamiin," tambahnya.

Sementara itu Dr Yati Hartati atau Puan Yati yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua Harpi Melati untuk kepengurusan 5 tahun ke depan menyatakan siap menjalankan amanah, dan berharap semua perias pengantin yang ada di Riau bisa bersama- sama menggali, melestarikan dan mengembangkan budaya, khususnya dalam bidang rias pengantin

"Kami juga berharap campur tangan pemerintah serta swasta untuk memajukan dan mempertahankan budaya rias pengantin yang ada di kabupaten kota se Provinsi Riau, sukses selalu untuk Harpi dan kita semua,"ujar Puan Yati.*