Dosen Fakultas Kedokteran UMRI Dapat Pesan Penting dari Rektor Saidul Amin

Dosen Fakultas Kedokteran UMRI Dapat Pesan Penting dari Rektor Saidul Amin

16 Agustus 2024
Penyerahan SK Dosen Fakultas Kedokteran UMRI

Penyerahan SK Dosen Fakultas Kedokteran UMRI

RIAU1.COM - Para dosen dan tenaga pendidik diharapkan Rektor Universitas Muhammadiyah (UMRI) Saidul Amin dapat bersama membesarkan nama Fakultas Kedokteran (FK) UMRI dan menggaungkan pelayanan sepenuh hati kepada seluruh mahasiswa.

"Fakultas Kedokteran manajemen berbasiskan cinta mahasiswa sebab meraka adalah anak-anak ideologis namun begitu kita harus memperlakukan ia seperti anak biologis, kita didik mereka dengan sayang dan bimbing mereka dengan cinta,"kata Saidul Amin saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Tetap bagi dosen pada Fakultas Kedokteran.

Ia juga memaparkan bahwa kelebihan dari universitas swasta salah satunya Umri yakni pada segi pelayanan.

"Dengan sepenuh hati mari betul-betul menjadi keluarga besar Umri yang setiap kita memiliki peran sekecil apapun, peran anda jadikan anda bahagia dari yang dibutuhkan,"sebut dia.

Ia menyebut UMRI akan terus membangun kerja sama baik di tingkat nasional maupun internasional guna memperkenalkan kampus Umri di mata dunia.

"Selumnya sudah kita adakan kuliah umum bersama Kedutaan Arab Saudi di Indonesia, dimana akan kita upayakan terus kerjasamanya tentunya akan ada agenda-agenda yang kita rencanakan kedepan, sehingga memberikan dampak yang luar biasa bagi kedua belah pihak," ujar Saidul Amin.*