BPSDM jadi OPD Terbaik di Lingkungan Pemprov Riau

BPSDM jadi OPD Terbaik di Lingkungan Pemprov Riau

27 Oktober 2023
OPD Pemprov Riau penerima penghargaan

OPD Pemprov Riau penerima penghargaan

RIAU1.COM - Penghargaan kepada lima organisasi perangkat daerah (OPD) terbaik dalam penelitian indeks profesionalitas (IP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau 2023 diserahkan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar.

Adapun 5 OPD terbaik itu, adalah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau dengan nilai 32,14 persen. Lalu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian, dan Pengembangan Provinsi Riau dengan nilai 27,46 persen.

Kemudian, Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan dengan nilai 24,03 persen, Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi Riau dengan nilai 23,20 persen, serta Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Riau dengan nilai 21,25 persen.

Gubri Syamsuar sampaikan, atas nama Pemprov Riau mengucapkan selamat kepada kelima perangkat daerah terbaik dalam penilaian IP ASN dimensi kompetensi Provinsi Riau 2023. Ia berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kompetensi.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi saudara dan pimpinan perangkat daerah untuk meningkatkan kompetensi ASN di lingkungan OPD masing-masing sebagai bagian dari upaya mewujudkan SDM unggul yang menjadi salah satu prioritas pembangunan nasional dan pembangunan di Provinsi Riau," kata Syamsuar, Jumat (27/10/2023).

"Harapan kami tidak hanya 5 OPD ini saja, saya bangga dengan bapak/ibu sekalian para ASN mari kita bekerja dengan baik dan mudah-mudahan bisa menjadi orang yang lebih hebat dimasa mendatang," ujarnya.*