BKPRMI Riau Kini Punya Kepengurusan Baru

BKPRMI Riau Kini Punya Kepengurusan Baru

30 Juli 2024
Pelantikan DPW BKPMRI Riau

Pelantikan DPW BKPMRI Riau

RIAU1.COM - Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Riau periode 2024-2028 di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (30/7/2024) dihadiri Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, saya mengucapkan selamat atas pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Riau," kata SF Hariyanto.

"Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada para pengurus yang dilantik karena telah mau mengambil peran dan tanggung jawab untuk masa depan pemuda dan remaja masjid,"sambung dia.

Pemerintah Daerah, sebut dia, tentunya akan siap berkolaborasi dengan BKPRMI dalam membangun umat dan memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat Riau.

"Mari kita sama-sama menjadikan Provinsi Riau bagaimana remaja itu brilian, bagaimana remaja itu sukses, namun juga kuat iman dan taqwanya," ajaknya.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Riau Muhammad Hasbi menjelaskan bahwa pengurus BKPRMI Riau banyak dari guru dan para ustadz, sehingga menjadi modal penting pembinaan masyarakat.

Ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan tersebut dapat menjadi semangat untuk saling memperkokoh bersilaturahmi satu dengan yang lainnya. Serta mengimplementasikan kerjasama dengan berbagai daerah dan lembaga nantinya.

"Mudah-mudahan pelantikan dan silaturahmi ini menjadi penyemangat untuk kita agar lebih baik kedepannya,"ujarnya.*