Akreditasi Paripurna Diraih RSUD Petala Bumi

17 Mei 2023
RSUD Petala Bumi

RSUD Petala Bumi

RIAU1.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi resmi mendapatkan status akreditasi paripurna yang dikeluarkan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna. 

Surat keterangan akreditasi tersebut dikeluarkan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna per hari ini, Selasa (16/5/23). 

Diterangkan bahwa, sebelumnya telah dilakukan akreditasi pada RSUD Petala Bumi pada tanggal 5,8 dan 9 Mei lalu, dan akhirnya mendapatkan status akreditasi paripurna. 

Mendapat kabar baik tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan rasa syukur dan selamat sukses atas capaian prestasi yang diraih oleh RSUD Petala Bumi

Ia berharap dengan akreditasi itu, dapat menambah motivasi bagi RSUD Petala Bumi  untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah selamat sukses RS Petala Bumi semoga menambah motivasi untuk memberi pelayanan yg lebih baik," ucapnya, Selasa (16/5/23). 

Kemudian, Gubri juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian direktur bersama tenaga medis dan karyawan serta seluruh staf yang ada di RSUD Petala Bumi atas prestasinya. 

"Terima kasih atas pengabdian direktur bersama para tenaga medis dan karyawan karyawati atas prestasinya. Salam sehat dan sukses selalu," tukasnya.*